Thanks udah mampir di blog yang tak seberapa layak untuk dilihat

Friday, March 8, 2013

Battle Dance

Ini hari Jumat bray waktu pulang sekolah. Pas itu lagi demen - demennya pengen latihan ngejoget (baca: dance) cuma belum dapat koreografi yang bener akhirnya kita ngebuat freestyle gitu. Nah, kebetulan ada temen sekelas gue namanya ya sebut aja "N" katanya sih dia anak dance juga dan dia belajar sama guru. Wah, awalnya  gue rada gak percaya dan gue ngajakin battle waktu itu eh dia nerima tawaran gue (?) kesempatan nih gue pen liat kelihaian dia dalam hal dance. Yasudah, akhirnya terjadilah peristiwa seperti ini........... dia yang pake celana trainning bray :D gue yang pake baju merah kotak - kotak jangan diliat terlalu lama, jika tidak kuat lambaikan tangan anda ke kamera.http://www.youtube.com/watch?v=7ppTIshCd-g

No comments:

Post a Comment